Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Dear Teman,

Malam Minggu Happy, inilah yang kurasakan saat menghadiri ZAP Fest 2024 di Yogya. Tepatnya di The Alana Hotel Jalan Tentara Pelajar, Yogya. Klinik kecantikan ZAP Clinic menghadiahkan ZAP Fest rangkaian acara konser musik seru di beberapa kota di Indonesia spesial untuk para member setia ZAP Clinic. 

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Ya, konser bertajuk When Music Meets Beauty ini benar-benar hadiah istimewa untuk member ZAP Clinic se-Indonesia yang menurut CEO ZAP Fadly Shahab kini berjumlah sekitar 80.000 anggota dan sudah memasuki usia 15 tahun. Selamat ulang tahun ZAP Clinic, semoga makin bikin glowing orang Indonesia, ya! 

Baca Juga: Perawatan Facial Glow di ZAP Clinic Setiabudi  

Rangkaian acara ZAP Fest 2024 ini dimulai di Jakarta dan diadakan selama dua hari pada bulan Agustus. Selanjutnya, Kota Yogya mendapatkan kehormatan disambangi ZAP Clinic untuk event ZAP Fest 2024 pada 05 Oktober. Selain Yogya, ZAP Festival yang super petjah ini akan diadakan di Bandung, Surabaya, dan terakhir di Medan. Keempat kota itu dipilih karena ada lebih dari empat ZAP Clinic dan ZAP Premiere di sana.

Di konser ini pula, ZAP memperkenalkan campaign 'Semua Bisa di ZAP' untuk mengukuhkan transformasi ZAP dari klinik hair removal menjadi klinik kecantikan berteknologi laser dan cahaya terkemuka dengan One Stop Solution.  

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Alhamdulillah, aku mendapatkan undangan untuk meliput ZAP Festival 2024, Intimate Concert for ZAP Members di Yogya bersama Nailah dan Alde. Penasaran banget, apalagi setelah melihat liputan teman-teman blogger yang happy banget menghadiri konser di Jakarta. Sekeren itukah? Mana bintang tamunya ada RAN, Vidi Aldiano dan Winky Wiryawan! Akk..mau! 

ZAP Festival Yogya diadakan di ballroom The Alana Hotel. Dari depan ballroom, sudah ramai penonton yang excited menghadiri acara ini. Ada beberapa photo booth bertema astrologi yaitu ZAPstrology Magazine dan Matrix 180 dengan antrean mengular, terus ada booth untuk mengecek jenis kulit kita dari ZAP, di sebelahnya ada kios souvenir ZAP Fest yang cantik-cantik.

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Yang bikin takjub, penontonnya nggak kayak mau nonton konser tapi seperti menghadiri pesta pernikahan mewah. Habisnya, semua berdandan cantik dengan make up glowing dan gaun-gaun indah berkilau penuh manik-manik. Nggak heran, karena dress code malam itu adalah Dazzling Stars, Sparkling & Shine, jadi harus berkilau dong, ah!

Tak usah khawatir kelaparan, karena acara eksklusif ini menyediakan aneka makanan dan minuman lezat untuk para penonton. Benar-benar istimewa deh acara ZAP Fest 2024 di Yogya ini. Nggak hanya nonton musisi kesayangan, kita juga dimanjakan dengan berbagai menu istimewa. Wow.

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Acara dibuka dengan penampilan tarian dari ZAP Yogya Jalan Magelang. Keren banget lho mereka bisa tampil serapi dan sekompak itu. Berapa lama ya latihannya mereka disela-sela pekerjaan? Good job!

Setelah itu, ada penampilan RAN yang terdiri dari Rayi, Asta dan Nino, trio musisi band yang berdiri sejak 2006 ini memukau penonton dengan kostum berwarna hijau sesuai tema ZAP. Mereka menyanyikan lagu-lagu hits mereka dengan iringan band yang dibawa dari Jakarta. Mulai dari lagu Selamat Pagi, Kulakukan Semua Untukmu, Pandangan Pertama dan tentu saja lagu terbaru mereka yang baru dirilis bulan September lalu Rahasia #1. Penampilan grup berusia 18 tahun ini nggak kaleng-kaleng ya, suaranya merdu persis rekamannya. Aih, RAN sarapannya CD ya?

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Selanjutnya, ada penampilan tari lagi nih dari ZAP Premiere Yogya. Kompak banget pakai kostum kuning, membawakan lagu yang lagi hits di Tiktok, Sekop Sekop.

Baca Juga: Perawatan Insta Glow Serum Micro Injection ZAP Clinic

Terus, ZAP memperkenalkan produk terbaru dari Juva by ZAP. Ya, tak hanya paket perawatan, ZAP juga punya produk perawatan kecantikan lho. Jadi, kamu bisa merawat wajah dan tubuh di rumah. Salah satu produk terbaru Juva dari ZAP adalah Juvathione, produk suplemen kesehatan kulit yang mengandung Gluthatione 300mg, Vitamin C non acidic, dan Alpha Lipoid Acid 100mg. Produk yang sudah memiliki nomor BPOM ini berkhasiat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, melindungi dari paparan sinar UV hingga membantu regenerasi kulit.

Next, akhirnya Vidi Aldiano muncul! Dengan wajah sumringah khas Vidi, mengenakan kaos dan vest berwarna hijau neon khas ZAP dengan aksen bunga-bunga hitam, suami Sheila Dara ini tampil memukau dan energik. Di panggung, ia bercerita dengan seru tentang lagu-lagunya layaknya sahabat lama.

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya

Oxavia Aldiano yang debut tahun 2008 dengan lagunya Nuansa Bening, menyanyikan beberapa lagu hitsnya mulai dari Aku Cinta Dia, Buktikan, Status Palsu, Lagu Kita dan lagu favorit Vidi milik musisi ternama Candra Darusman, Kau. Ya ampuun terpesona banget akhirnya bisa menonton Vidi langsung! Anak bungsuku, Aldebaran yang kini kelas 8 ngefans banget pada Vidi dan suka mendengarkan PodHub. Sumringah banget dia malam ini mendengarkan suara emas Vidi secara live dan dari dekat. Benar-benar Intimate Concert!

Setelah Vidi, muncul di panggung Winky Wiryawan yang biasa disapa DJ Winky. Suami model Kenes Andari ini yang juga seorang aktor ini diperkenalkan sebagai Brand Ambassador baru Men/O/Logy dari ZAP Clinic. Sesuai namanya, Menology adalah perawatan ketampanan untuk pria. Bagi Winky, penampilan adalah hal penting apalagi ia adalah seorang entertainer yang sering tampil di muka umum. 

Nyanyi Bareng RAN dan Vidi Aldiano di ZAP Fest 2024 di Yogya


Perawatan di ZAP tak hanya untuk perempuan tapi juga untuk laki-laki agar tampil prima dan keren tanpa meninggalkan sisi maskulinitasnya. Ia memercayakan perawatan wajahnya di Men/O/Logy di ZAP Clinic sejak tahun 2023. Nggak heran, Winky selalu tampil ganteng dan kinclong ya!

Penampilan terakhir malam itu adalah Winky sebagai DJ mengajak penonton untuk jejingkrakan dengan remiks lagu-lagu beken yang akrab di telinga penonton. Hasilnya? Petjah! Penonton yang tadinya duduk-duduk di kursinya semuanya turun berjoget mengikuti irama musik racikan Winky. Berasa olahraga malam-malam, haha. Sungguh malam yang seru di ZAP Fest 2024 di Yogya! Penasaran ingin hadir di ZAP Fest di kota selanjutnya? Pantengin infonya di Instagram @ZapFestLive dan segera mendaftar jadi anggota di ZAP Clinic terdekat di kotamu, ya!

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

11 Comments

  1. wah, acaranya seru banget! Perawatan diri memang tidak terbatas sama kaum wanita saja, tapi pria juga menginginkan hal yang sama. Wajar lah ya, apalagi dengan cuaca seperti sekarang yg bisa bikin penampakan jadi kurang enak dipandang. Wah, seru jadi member Zap ya, dapat hiburan konser seperti ini :)

    ReplyDelete
  2. Wahh Mbak Dedew glowing banget dan cetarr. Asyik yaa bisa ke konser dan nonton bareng anak2 (yg udah gede juga). Ada DJ Winky, favoritku tuh. ZAP kalo bikin acara selalu keren yaa.

    ReplyDelete
  3. Wow seru banget ini acaranyaaa...komplit dari musik nyanyi bareng sampai musik yang jedug2 ya mbaa hehehe...
    Pengunjung bener2 dimanjakan ini apalagi juga tersedia aneka makanan dan minuman yang pasti gratis kan yaaa siapa sie yag gak mau...
    Aku mo cobain ZAP belum kesampean looo sampe sekarang duhhh...Semoga ZAP makin kece dan memperikan pelayanan terbaik kepada para customer nya

    ReplyDelete
  4. ZAP Fest 2024 di Yogya sukses banget bikin suasana Yogya jadi lebih meriah! Penampilan RAN dan Vidi Aldiano bikin semua penonton ikut bergoyang. Suasana akrab dan seru banget, langsung sambil nyanyi bareng itu rasanya... luar biasa! Suasana acaranya juga seru banget, bikin betah dari awal sampai akhir.

    ReplyDelete
  5. omaigodd seru banget, 2 penyanyi kesukaan aku semua ini. Sepanjang acara bakalan nyanyi sampe puas ini mbak
    Zap termasuk care banget sama pelanggannya ya, wahh aku juga mau kalau dimanja sama hiburan kayak gini, sayangnya cuman ada di kota gede aja ya

    ReplyDelete
  6. Pengen dengerin RAN nyanyi langsuuuuuung 😍😍😍. Pasti seruuu ya mba. Mana penyanyi nya juga terkenal dan lagu2nya pun asyik utk dinyanyiin bareng. Familiar dan catchy .

    Keren juga acaranya zap. 👍👍

    Dan aku penasaran Ama produk mereka yg bisa utk dipakai di rumah itu. Juvathione ini berarti suplemen yg diminum ya? Ntr aku browsing juga ah

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget mbak
    Bisa ke ZAP Fest buat nonton RAN dan Vidi Aldiano
    Aku penggemar lagu-lagu mereka
    Tapi belum punya kesempatan buat nonton konsernya

    ReplyDelete
  8. Udah 15 tahun saja ya ZAP. Emang keren sih. Udah banyak sekali rasanya kubaca mengenai testimoni teman-teman yang udah pernah perawatan di ZAP. Dan rata-rata pada suka sama hasil perawatan di sana. Keren banget.

    ReplyDelete
  9. Eh, ada VIDI PODHUB, ehhehe..
    Suka banget sama yang namanya nonton musik LIVE.
    Berasa dapet energi dari penyanyinya dan hati ikutan happy.

    ReplyDelete
  10. Mba Dedew, aku salfok sama OOTDnya...ih capeknya batik dengan nuansa hijaunya.. Btw aku punya pengalaman nyanyi bareng sama RAN juga lucunya waktu itu aku lg ngajak Ibuku (usianya sekitar 70an something sih waktu itu) sama anak2 di sebuah festival di Mall di Selatan Jakarta untungnya kita bisa duduk di bean bag gt, jadi Ibuku gak pegel dan enjoy aja hahaha....

    ReplyDelete
  11. Ih asyik banget mbak Dedew dapat Vidi nih konsernya, aku di Jakarta dapatnya hari pertama bukan Vidi, padahal aku suka banget Vidi. Seru ya mbak ZAP Fest 2024 di Yogya

    ReplyDelete
Previous Post Next Post