Jalan-jalan Pakai Tas Ransel Hush Puppies Mona yang Unyu dan Kuat

Dear Teman,

Ada yang suka sandal atau tas merek Hush Puppies?

Hush Puppies adalah brand dari Amerika Serikat yang terkenal di Indonesia. Ikon Hush Puppies unik sekali yaitu anjing Basset Hound yang berwajah muram. Brand ini banyak kita temui outletnya di mal kota-kota besar. Brand ini menghadirkan berbagai produk yang simpel dan nyaman tapi membuat orang-orang tertarik karena unik dan keren.

Jalan-jalan Pakai Tas Ransel Hush Puppies Mona yang Unyu dan Kuat

Selain sandal, Hush Puppies juga punya produk baju-baju, sepatu, hingga tas-tas yang lucu. Outlet Hush Puppies di Semarang ada di Mal Paragon. Saat pembukaan tokonya, blogger Gandjel Rel diundang untuk pembukaannya. Begitu pula saat ada event atau promo, kami kerap diundang ke toko. Sampai sekarang, aku masih menyimpan tote bag berbahan kain berukuran besar Hush Puppies dari mereka. Bahannya kuat dan nyaman dipakai.

Baca Juga: Tas Osaka dari HeyLocal 

Sekitar dua tahun lalu, Mama membelikan aku tas selempang mini dari Hush Puppies. Saat itu, harganya sedang promo karena jelang Lebaran. Harganya jadi sekitar Rp600.000. Tas hitam bertekstur kulit jeruk terbuat dari kulit PU ini sering kupakai dan awet. Suka deh.

Jalan-jalan Pakai Tas Ransel Hush Puppies Mona yang Unyu dan Kuat

Nah, beberapa waktu lalu, Mamaku memberikan sebuah ransel unyu berwarna beige atau putih gading. Jadi bukan warna putih terang ya. Aku jarang punya tas putih karena aku agak sembrono, haha. Putih kan gampang kotor. Makanya, Mamaku wanti-wanti tasnya dijaga baik-baik ya. Haha. Diragukan nih.

Kebetulan, waktu itu aku mau piknik bersama teman-teman alumni SMAN 3 Palembang lintas angkatan ke Surabaya dan Bromo. Mama bilang, tasnya cantik buat dipakai jalan-jalan. Ternyata, tas ransel ini mereknya Hush Puppies. Wah, akhirnya punya tas HP lagi, hihi.

Jalan-jalan Pakai Tas Ransel Hush Puppies Mona yang Unyu dan Kuat

Tas ini ada dust bag-nya berwarna merah marun bertuliskan Hush Puppies. Cukup untuk melindungi tasnya. Ransel beige dengan aksen penutup magnetik dan tali tas warna hitam ini Mama beli di outlet Hush Puppies di mal Jakarta. Tipe tas ini namanya Hush Puppies Mona. Ada beberapa pilihan warna aku lihat di marketplace yaitu beige, hitam dan biru. Ada logo HP berbentuk bulat di penutup tasnya. Model ranselnya simpel tapi keren. Keseluruhan terlihat manis dan kokoh, jadi nggak gampang rusak gitu karena bahannya bagus dan cukup tebal.

Jalan-jalan Pakai Tas Ransel Hush Puppies Mona yang Unyu dan Kuat

Ranselnya berbahan kulit PU yang lembut dipegang. Ukurannya tidak terlalu besar, cukup untuk jalan-jalan, ya. Ternyata, saat aku cek di marketplace, ransel ini punya dua ukuran yaitu ukuran Large 27x24x15 dan Medium 24x21x13. Jadi, tergantung selera dan kebutuhan saja mau pilih ukuran ransel yang mana. Mamaku membeli tas Mona ukuran L harganya sekitar satu juta rupiah. Tapi, kalau beli di marketplace beragam harganya ya dari 700 ribuan ada kok. 

Bagian bawah tas berbentuk segi empat dengan warna hitam. Ada empat pin dari besi di bagian bawah tas jadi kalau tasnya kita letakkan, tidak langsung kena kulit tasnya. Ada kakinya lah ya istilahnya. Hehe. Ngerti nggak maksudku? Wkwkw. Tali ranselnya bisa disesuaikan panjangnya ya jadi lebih nyaman untuk dipakai.

Ransel ini modelnya tas serut gitu. Tidak ada ritsleting untuk penutup tas, tapi diganti tali yang ditarik hingga tasnya menutup. Biar lebih aman, ada penutup tas dengan kancing tekan. Jadi, biarpun tanpa ritsleting tetap aman ya.

Jalan-jalan Pakai Tas Ransel Hush Puppies Mona yang Unyu dan Kuat

Bagian depan tas, ada kantong dilengkapi ritsleting. Bagian belakang tas juga ada kantong yang cukup luas, lho. Cukup untuk meletakkan ponsel atau dompet. Jadi, kita tidak usah bolak-balik buka tas untuk mengambil ponsel. Taruh saja di kantong belakang tas. Praktis.

Bagian dalam ransel ternyata luas lho. Jadi, bisa muat banyak barang. Asal jangan terlalu berat ya kayak pakai tas sekolah, hihi. Ada dua kantong lagi di bagian dalam. Satu kantong dengan ritsleting, satu lagi tidak. Bahan tas ini katanya cukup awet asal kita memperhatikan penyimpanan tasnya. Jangan dibungkus rapat, simpan di tempat yang tidak lembab dan jangan terlalu sering dipakai. 

Waktu aku piknik ke Surabaya dan Bromo, tas ini nyaman dipakai. Cocok untuk membawa barang-barang kebutuhan selama di perjalanan seperti dompet, ponsel, tisu, peralatan make up, mukena mini dan lainnya. Warnanya yang beige pun tidak mudah kotor. Kalau kotor, tinggal dilap dengan tisu basah. Bersih lagi, deh. Nah, itu dia ulasanku tentang tas ransel Hush Puppies tipe Mona semoga bermanfaat ya! Oh iya, kalau kamu suka pakai tas apa untuk jalan-jalan?

 

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

13 Comments

  1. Tasnya keren mbak, warnanya juga cantik. Produk-produk Hush Puppies tak diragukan lagi kualitasnya. Yuuk, segera ke outlet Hush Puppies di Paragon Mall.

    ReplyDelete
  2. Cakep nih tas Hish Puppies Mona 👍😚 Simple banget model dan warnanya, elegan. Dipakai ke mana2 cocok. Buat naro hp, dompet dan lainnya muat banyak ya. Tas serut dengan bagian atas bisa ditutup bisa jadi pilihan buat kita2 hangout ke mall, buat anak mahasiswa juga emak2 kayak kita jalan2 dan beraktivitas 😄👍

    ReplyDelete
  3. Waah cakep ya tas nya, merek Hush Puppies ini memang terkenal dengan model2 nya yang lucu yaa

    ReplyDelete
  4. Sejak dulu merek Hush puppies udah populer ya Mbak Dedew. Selain alas kaki ternyata tas merek Hush puppies juga bagus. Harga juga masih affordable, padahal bahannya PU leather.

    ReplyDelete
  5. Brand Hush Puppies aku lumayan familiar, tapi kalo tasnya aku belum pernah beli mbak. Selama ini lebih sering pakai baju-nya, yang bahannya tuh enak bangettt... Tebel, tapi ga bikin gerah dan gatal. Asyik buat dipake jalan-jalan, hehehe

    Tar kalo mampir ke Mall aku coba melipir ke Boothnya deh, liat-liatin tasnya ya mbak.

    ReplyDelete
  6. aku biasanya pake tas selempang mbaa..tapi akhir2 ini lagi nyari tas ransel juga yg bisa muat buat laptop hehe..dan HP ini memang jadi salah satu inceranku..kmrn sempet liat2 tapi kok keliatannya masih terlalu kegedean hehe...HP sie memang gak perlu diragukan lagi ya kualitasnya :)

    ReplyDelete
  7. Tas model gini tuh long lasting ya kak dewi, soalnya dari jaman aku kecil mpe setua ini (eaaaa) ternyata model ini masih in untuk dipakai, gak terlihat jadul. Apalagi yg punya brand HP ya, orang uda tau kualitasnya

    ReplyDelete
  8. Aku pakai tas Hush Puppies, aku beli pas dapat voucher dari sebuah event. Awet banget tas nya sampai sekarang 😍.

    Tipe ransel Hush Puppies Mona yang mba pake cakep, trendy dan menarik deh. Jadi tertarik melihatnya. Cocok buat dipakai ke berbagai acara ya mba 🤩.

    Merk yang satu ini memang sangat menjaga kualitas dan berinovasi dari segi model tas.

    ReplyDelete
  9. cakep yah kak, ukurannya sedengan, bisa di mix and match dengan pakaian casual dan santai. Pastinya bisa bikin penampilan makin kece lagi. Modelnya bisa digunakan untuk berbagai suasana dong yaaa

    ReplyDelete
  10. Produk Hush Puppies ini memang lucu modelnya
    Bahannya berkualitas, jadi pasti awet
    Emang paling pas jalan jalan pakai tas ransel ya mbak
    Apalagi tas ransel dari Hush Puppies, bisa tampil modis deh

    ReplyDelete
  11. Suami sempet punya tas, dompet, ikat pinggang hush puppies . Aku sendiri pernah beli tank top dan sepatu nya mba. Oke lah, dan termasuk yg awet memang. Bukan favorit, tp aku masih mau beli lagi kalo harga nya diskon 😁

    ReplyDelete
  12. Kalau dari bahannya, Tas Ransel Hush Puppies Mona ini mudah dibersihkan dengan bahan tertentu yang ramah dengan kulit yaa.. Tapi suka siih.. sama modelnya Hush Puppies tuh... awet.
    Mana pas beli suka dapet box-nya yang super kiyuutt dan collectible banget.

    ReplyDelete
  13. saya pun memakai beberapa produk hush puppies dan memang enak banget dipakainya, modelnya simpel-simpel juga, hanya saja lebih ke tas tangan bukan tas ransel

    ReplyDelete
Previous Post Next Post