5 Layanan Unggulan Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Dear Teman, 

Banyak pelaku bisnis yang kalah saing dengan kompetitornya dikarenakan malas untuk inovasi. Salah satu contohnya adalah inovasi dalam hal pembayaran, dimana ketika kamu tidak mengikuti perkembangan zaman dengan menerapkan sistem pembayaran bukan hanya secara tunai, melainkan juga non tunai besar kemungkinan konsumen akan pindah ke lain hati padahal dengan adanya layanan ini maka pengelolaan toko juga bisa lebih mudah dengan mengandalkan sebuah aplikasi penjualan saja.

5 Layanan Unggulan Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Bagi para merchant tentunya sudah tidak asing lagi, bahwa dengan adanya sebuah aplikasi penjualan, maka pengelolaan toko bisa dilakukan secara lebih praktis serta efisien, dimana nantinya tidak perlu kemana-mana, transaksi dapat dilihat hanya melalui satu aplikasi dan mudah untuk melakukan evaluasinya. Salah satunya adalah memakai aplikasi yang berasal dari Merchant BCA, pasti tidak asing dengan nama tersebut bukan.

Kenalan Dengan Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Bagi kamu yang belum tahu nampaknya harus lebih dekat dulu dengan aplikasi penjualan yang satu ini, sehingga tidak salah jika seandainya ingin memakai untuk kepentingan bisnis kamu nanti. Merchant BCA adalah sebuah aplikasi yang baru-baru ini diluncurkan oleh Bank BCA, tepatnya adalah di awal tahun 2024. Dimana aplikasi tersebut memang sengaja dibuat dan ditujukan oleh para merchant atau pelaku bisnis yang sudah tergabung sebagai merchant dari BCA.

Meskipun terbilang baru saja diluncurkan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran dari aplikasi tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat, termasuk diantaranya adalah para merchant yang tidak ragu untuk mengunduh aplikasi serta menggunakannya demi kebutuhan transaksi menjadi lebih mudah dalam bisnis yang dijalankan tersebut.

Layanan Unggulan Yang Terdapat Dalam Aplikasi Penjualan Merchant BCA

Bagi yang belum tahu, sebenarnya satu aplikasi Merchant BCA ini punya banyak layanan unggulan yang sulit untuk dilewatkan karena akan sangat membantu dalam perkembangan bisnis yang sedang kamu jalankan, diantaranya adalah:

1.     Layanan pengaduan melalui Merchant Care, dalam melakukan transaksi dengan menggunakan sebuah alat, seperti diantaranya adalah mesin EDC atau lewat QRIS Statis, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya berbagai macam resiko bisa saja terjadi, termasuk diantaranya adalah gangguan atau error. Jika sudah seperti ini maka jangan panik, karena lewat satu fitur yang dikenal sebagai Merchant Care bisa melakukan pengaduan, bahkan diberikan langkah yang jelas untuk menanganinya. 


5 Layanan Unggulan Aplikasi Penjualan Merchant BCA

2.    Kemudahan daftar sebagai merchant, bahkan bagi para pengguna baru yang masih belum tergabung sebagai merchant juga tidak perlu khawatir, hal tersebut karena memang bisa daftar terlebih dahulu lewat satu aplikasi ini, bisa langsung unduh dan install aplikasinya, setelah terpasang maka daftar sebagai member aplikasi dan lakukan pendaftaran merchant secara mudah.

3.    Mudah mengajukan permintaan untuk mesin EDC dan QRIS statis, melalui satu aplikasi ini nantinya para merchant juga dapat mengajukan apply atau permintaan untuk mendapatkan mesin EDC sampai dengan digunakan untuk membuat kode QR atau QRIS statis yang pastinya akan sangat berguna untuk bisnis yang sedang kamu jalankan, karena lebih banyak pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih oleh konsumen tersebut.

4.     Mengelola toko hanya dengan satu aplikasi saja, kamu juga akan mendapatkan kemudahan dalam hal mengelola toko, dimana tidak perlu kemana-mana, apalagi datang langsung ke bank tersebut, karena proses pengelolaannya dapat dilakukan secara lebih mudah yaitu lewat satu aplikasi saja.

5.    Memantau transaksi secara realtime dan mudah termasuk juga untuk melihat laporan pembukuannya yang tercatat secara otomatis dalam sebuah aplikasi. Setiap jenis pembayaran yang dilakukan melalui aplikasi tersebut memang akan otomatis masuk notifikasi, sehingga nantinya bisa dicek dengan mudah, sekalipun staf admin atau pemilik tidak sedang ada di toko, maka tetap bisa melakukan pengecekan mudah guna menghindari resiko-resiko yang tidak diinginkan dalam bisnis tersebut.

Jadi apakah kamu tertarik untuk ikut serta dan menggunakan aplikasi penjualan dari Merchant BCA ini? ingat bahwa yang dapat melakukan pemakaian hanya yang sudah tergabung sebagai merchant saja, untuk itu maka pastikan bahwa kamu telah tergabung terlebih dahulu, jadi bisa mulai menikmati berbagai macam layanan yang disediakan. Langsung unduh aplikasi penjualan Merchant BCA dan daftar. 

Sumber Foto: Pixabay.com


 

Dewi Rieka

Seorang penulis buku, blogger dan suka berbagi ilmu menulis di Ruang Aksara

Post a Comment

Previous Post Next Post